Sungmin

Sungmin

Selasa, 25 Juni 2013

FF/STILL IN LOVE/PART 2



FF/STILL IN LOVE/PART 2
Tittle : Still In Love part II
Genre : nggak tau nih ._. [bias jadi comedy romance]
Cast :  Lee DongHae = Adik pertamanya sungmin
           Park Hyo Jin ( Lee Hyo Jin ) = adik keduanya sungmin
           Lee Sungmin = anak pertama dari keluarga Mr. Park
           Do Hwe Ji ( Lee Hyo Jin) = Adik terakhirnya sungmin
           Kim Yoo Min
           Lee Hyuk Jae = Adik Min Soo
          Lee Chi Hoon = Adik keduanya Min Soo
          Yoo Min Soo ( Lee Min Soo) = Kakak dari hyukjae dan chihoon
Author : omoMimona ( Fadhila Fajri Putri )
Fb : Fadhila Fajri Putri
Twitter : @fadhilaa9399
Disclaimer : 99,98%di cast itu milik CEO mereka.. *plak,tapi hanya Donghae punya saya.. *ditendang fishy. Cuma konsep di cerita ini saya gabungin sama FF comedy yang pernah saya baca dan FF romance yang saya baca. Yaaa.. ntahlah mungkin ada yang mirip dikit dengan konsep FF saya ini.. dan ada sedikit konsep dari cerita film 5cm ketika si zafran lagi fallin’ in love sama cewe yang namanya saya lupa -_-. Wahahahaha =D. dan ini FF juga terinspirasi oleh kisah cinta Author yang Comedy+Romance gitu..

mian FFnya gaje,garing,typo. Haduh haduh authornya lagi ngga ada ide -_-. Idenya lagi diambil sama sooman (?). author yang satu lagi lagi sibuk kuliah -_- sama sibuk nge-RP . Jadi ini asli dari saya ciptaan saya ^^. Mian kalau garing. Yang tak suka tolong no comment. Saya orangnya sensitive-an ^^

WARNING : #TYPO  #LABIL  #SURAM  #GARING  #GAJE  #ANEH  #GILA  #BINGUNG  #ABSURD  #ABABIL  #CURCOL  #OOC  #PUSING  #TAUDAH  #NGGAPEDULI  #PULANG  #AUTHORTIDUR


# University Of Seoul
 Pelajaranpun sudah dimulai. Dosenpun sudah menerangkan materinya pada hari ini. Tapi Donghae masih memikirkan wanita yang tadi pagi lewat tepat didepan dia dan HyukJae. Dan dialah yang sedang ada di pikirannya sekarang.
“siapa dia? Kenapa aku terus memikirkannya? Aku baru pertama kali melihatnya tapi mengapa jadi seperti ini? Apakah aku suka dengannya? Issshhhh” ucap Donghae dalam hati sambil mengacak acakkan rambutnya.
‘’ Ssstttt… Donghae-ah, waeyo eoh?’’ Tanya hyukjae dengan nada berbisik.
Tak sadar, mereka berdua telah diawasi dengan dosennya. Donghae dan HyukJae hanya menunduk. Dosen menggeleng gelengkan kepalanya sambil tersenyum. Setelah dosen itu kembali menerangkan materinya, Donghae melihat suasana di halaman kampus dari jendela kaca di kelasnya.
‘’ hhuuhhh… aku ingin cepat cepat lulus dan mencari pekerjaan yang pantas untukku. Tidak! Aku tidak perlu mencari pekerjaan. Aku akan meneruskan perusahaan ayah bersama dengan Sungmin Hyung.’’ Gerutunya lagi sambil melamun
Tiba tiba ada gadis yang tadi itu di halaman kampus. Donghae langsung kaget dan bangun dari lamunannya itu.
‘’ M-mwo? Sedang apa dia disana?’’ ucapnya yang membuat eunhyuk dan teman temannya serta dosennya ikut melihat apa yang sedang Donghae Lihat.

#Kirin Art High School
 Bel istirahatpun telah berbunyi. Hweji langsung menuju ke perpustakaan di sekolahnya untuk meminjam buku. Diikuti dengan Chihoon yang seperta ‘sasaeng’nya Hweji. Dia selalu mengikuti Hweji dari belakang walaupun banyak yeoja yeoja yang juga mengikuti Chihoon kemana saja.
Sesampainya di perpustakaan, Hweji langsung melihat lihat dan mencari buku yang akan dipinjamkannya. Hweji ingin meraih buku yang ada di atas rak yang paling tinggi.
‘’ ahh… tinggi sekali buku itu’’ ucap Hweji
Hweji mengambil buku itu dengan menaiki tangga yang ada di perpustakaan
‘’ akhirnya dapat juga’’
Tiba tiba tangga itu bergoyang dan Hweji ingin jatuh. Tapi Chihoon sudah duluan menolongnya dan Hweji langsung membuka matanya
‘’ Apa aku mati? Aku dimana? Disurga? Berapa nomer ponselku ? *-.-*’’ ucap Hweji
‘’kau tidak apa apa?’’ ucap Chihoon dan membatu Hweji untuk berdiri
‘’ n-nde,gwenchana.. g-gomawoyo’’ ucap hweji dengan malu malu dan langsung membungkukkan badannya. Lee chihoon hanya membalas dengan senyuman mempesonanya.. *Author pingsan*
Tiba-tiba ada segerombolan yang bisa dibilang ‘fans dari Lee ChiHoon’ yang memadati tampat Chihoon berada sekarang. Hweji langsung pergi dari tempat itu
‘’ aku saying padamu oppa.. tapi,mungkin kau tak akan tau tentang perasaanku dank au pasti tak menyayangiku juga’’ ucap hweji dalam hati. Dan langsung keluar dari tempat itu
Saat Hweji sedang berjalan menuju kelasnya,tiba tiba ada yang memegang pundaknya. Hweji tersentak kaget dan langsung membalikkan posisi badannya
‘’ YAAAAKKKKK!! Eonnie, kau membuatku kaget!!’’ bentak Hweji kepada eonnienya,Hyojin
‘’heyy.. jangan membentakku seperti itu!’’  bentak lagi hyojin ke Hweji
‘’ nde nde eonnie, mianhae… hmm ada apa eon?’’ Tanya hweji sambil berjalan bersama hyojin. Tapi hyojin tak menjawab. Merekla hanya diam di perjalanannya. Dan pada akhirnya, hyojinlah yang mulai membuka mulutnya pertama kali.
‘’Hweji,apa aku boleh bertanya?’’
‘’ silahkan’’
‘’ eumm kau menyukai Chihoon kan?’’ pertanyaan dari eonnienya itu membuat Hweji kaget kembali. Langkahnya terhenti dan melamun
‘’ aisshhh… tenang saja,aku tidak menceritakan kepada siapapun kok’’
‘’ ahh eonnie.. tak usah tau..’’ ledek Hweji
‘’ ahh jinjja?’’
‘’ nde eonn’’ Hweji langsung menggelitik eonnienya yang tampan itu.
‘’ ahhahahahaha.. aiisshhhh hentikan.. kajja,kita ke kantin’’ . hyojin yang memimpin duluan dan diikuti oleh Hweji

#Kirin Art High School
 Pelajaranpun sudah selesai, yang lain sudah keluar dari kelas,tetapi donghae masih saja melamun di jendela. Hyukjae segera menghampirinya
‘’ Donghae-ah,waeyo?’’ Tanya hyukjae pelan
‘’ hyung..’’
‘’ nde ?’’
‘’ sepertinya aku cinta pada pandangan pertama’’ ucapnya sambil melamun dan tersenyum sendiri kearah halamn sekolah
‘’pada siapa ?’’
‘’ pada yeoja yang tadi pagi lewat tepat didepanku’’
Hyukjae terkikik dan menggeleng gelenggkan kepalanya melihat temannya sedang Fallin’ In Love
‘’ Hyung, apakah kau punya nomer ponselnya?’’
‘’ anio. Apa aku harus meminta kepadanya? Aku kenal dia’’
‘’k-kau kenal darimana hyung?’’
‘’ dia tetanggaku. Wae?’’ jawab Hyukjae dengan polosnya
Donghae langsung menatap Hyukjae dengan sinis.
‘’ hyung kenapa kau tak beritahu aku sebelumnya eoh?’’ Tanya donghae dengan kesal
Hyukjae hanya tertawa kecil melihat temannya ini berringkah lucu

@19.30 P.M
Kampus sudah mulai sepi. Tetapi Donghae dan Hyukjae baru pulang karena diberikan tugas oleh dosennya. Merek pulang dengan berjalan kaki
‘’ Hyung, bantulah aku untuk mendapatkannya ne’’ pinta donghae dengan manja
‘’ akan aku usahakan. Oiya,besok kita akan bertemu lagi di kampus,arah rumah kita berbeda.’’
‘’ baiklah hyung. Hati hati ne’’ ucap donghae

#Mini Market with Hyojin and Hweji
*Skip Time*
‘’ Hwejo,tunggu sebentar ne. aku ingin membeli sesuatu di mini market itu’’ ucap hyojin
‘’ palli! Jangan lama lama ne eonn’’ teriak Hweji
‘’ tenang saja. Hyungmu ini tidak akan lama kok’’ teriaknya balik
Sementara itu,hyojin sibuk sekali mencari cemilan untuk dia dan Hweji
‘’ aisshhh yang mana yang aku pilih?’’ hyojin mengacak acakkan rambutnya. Tiba tiba *BUUKKK* hyojin terjatuh dengan makanan ringannya
‘’ yaakkk!! Kalau  jalan itu lihat li…’’ tiba tiba kata kata dia terhenti melihat sosok namja yang tampan
‘’ Hyukjae hyung?’’
‘’ kau ini perempuan, sebaiknya kau memanggilku oppa’’ jawab hyukjae dengan nada yang lembut sambil mengeluarkan senyumannya. Hyojin terkesima melihatnya. Apa Hyojin seperti kakaknya Donghae yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama?
‘’ oh my dia ramah sekali’’ batin Hyojin
‘’ kau tidak apa apa hyojin?’’ Tanya hyukjae
‘’ ahh aniya hyung.. oppss maksudku oppa. Aku tidak apa apa’’ setelah makanan ringannya sudah dibereskan,hyojin langsung berlari menuju kasir karena dia gugp dan malu ketika melihat wajah hyukjae *gila.. hyojin disi tomboy kok sipatnya kaya feminism yehh -.- . yaudahlah biarin XD*
‘’ tunggu hyojin..’’ panggil hyukjae
‘’ nde oppa’’
‘’ bolehkah aku meminta nomer ponselmu?’’ dia langsung mengeluarkan ponsel dari sakunya dan langsung memberikan ponselnya kepada hyojin. Hyojin langsung mengetik nomernya di handphone hyukjae
‘’ ini’’ hyojin mengembalikan ponselnya ke hyukjae
‘’ gomawo’’ ucapnya sambil membuat senyuman manisnya keluar kembali. Hyojin segera ke meja kasir karena Hweji sudah menunggunya
‘’ ohh tuhan seorang ulzzang tomboy sepertiku apakah pantas untuk jatuh cinta dan bercinta? Ahh bukankah cinta itu sudah menjadi hak setiap manusia? Tapi aku baru pertama kali melihat namja seramah dia kepadaku.. sepertinya aku menyukainya’’ ucap batin hyojin sambil memberikan belanjaannya kepada kasir
‘’ mulai sekarang aku tak mau menjadi ulzzang tomboy lagi. Lee Hyo Jin bukannlah seorang tomboy lagi! Aku ingin cantik!’’ucap hyojin dalam hati lagi
Hyojin keluar dari mini market itu dan segera menghampiri hweji yang sedang duduk didalam mobil sambil menunggu eonnienya.

*skip time*

#Sungmin’s Family House

‘’ hyung, kau sudah pulang ‘’ Chi hoon menyambut hyungnya
‘’ nde.. tolong ambilkan aku segelas air nde’’
‘’ air? Air apa? Air keran? Air got? Air hujan? ‘’ Tanya Chihoon ke hyungnya dengan wajah watados pake banget
Eunhyuk yang langsung meledak itu langsung membalas
‘’ ya air minum lah chiii…. Gondok gua sama lu’’
*R : thor, kan hyuk sma chi baik baik aja, kenapa sekarang jadi kaya gini -_-. Author : hey.. yang buat kan gua terus masalah gitu buat lo? Buat emak lo? Buat babeh lo? Buat engkong lo? Buat tetangga lo? Kan baca cumin lo doang kan? Kenapa gua bawa bawa mereka? -_-. R: Sarap lo Thor! Author : lah kan yang sarap gua. Terus masalah buat emak lo? Buat belajar lo? Buat kepsek lo? Buat guru lo? Buat guru BP lo? Kan yang sarap gua. R: njeerr!! Bacot lo thor!! Gua sumpelin pake kolornya sooman ya! Author : ampuunnn author tobat deh tobattt -_-*
‘’ ohh air minum ya hyung.. heheheh sebentar ne hyung .. chi ambilkan dulu’’  Chihoon segera mengambil air minum untuk hyungnya. Sementara Eunhyuk merebahkan dirinya di sofa dan langsung mengeluakan ponsel berwarna pink kesukaannya dari sakunya itu
*R  :bentar deh.. yang suka pink kan sungmin. Kenapa jd hyuk ? Author : bertukar jiwa ceritanya :3*
Ia teringat untuk menghubungi Hyojin. Dia langsung menekan angka 1 di ponsel androidnya yang tidak ber keypad. *R : android emang ngga ber keypad kaleeeeeeee!. Author : *pulang cari hape android*
‘’ yoboseo?’’ ucap gadis *plok* diseberang sana
‘’ yoboseo.. apakah benar ini nomer yang bernama Park Hyo Jin?’’ Tanya Eunhyuk dengan sopan
‘’ nde.. eumm nugu?’’
‘’ aku Hyukjae’’ 
‘’ ohhh hyunnggg.. oppss maksudku oppa, ada apa ne?’’
‘’ aniya aku hanya mengecek saja’’
‘ njjjeerr.. dikira gua lo mau nyatain cinta ke gua’ batin hyojin
‘’ ohh ne arraseo oppa’’ ucap hyojin
‘’ sepertinya kau sedang diluar ne?’’
‘’ ne oppa… aku sedang disalon’’
Hyukjae kaget…
‘ ni orang mau ngapaen disalon malem malem gini? Mau ganti gender lo jadi cewe yang bener’ ucap hyukjae dibalik telponnya dengan Hyojin
‘’ Hyo, aku kesana ne’’
‘’ kenapa?’’
‘’ aniya, hanya penasaran saja sedang apa kau disana’’
Hyukjae langsung menutup telponnya dan langsung bergegas menuju tempat salon yang sedang ditujunya
‘’ hyung mau kemana?’’
‘’ kehatinya author ^^’’ kata author
‘’ ngapain lo ada di cast?’’ ucap chihoon
‘’ numpang lewat doang’’
‘’pulang lo thor’’
‘’ iye gua pulang’’
-          Back to FF-
‘’Aku ada urusan sebentar’’ ucap Hyukjae. Dia langsung menutup pintunya dan langsung menuju mobil sportnya


#Salon
‘’ Eonnie.. coba buka tirainya.. aku mau lihat penampilanmu’’
Hyojin keluar dari tempat ganti baju. Hweji terpesona dengan eonnienya yang cantik dengan pakaian ala perempuan yang cantik,dandan dengan seadanya dan pas, dengan rambut pendek yang rapi seperti  sarah sechan .-.
‘’ cantik belum?’’ Tanya Hyojin
Hweji hanya mengangguk anggukkan kepalanya sambil menganga karena pesonanya yang cantik. Dia tidak bisa berkata apa apa lagi. Karena eonnienya sekarang sudah berubah menjadi cantik.. ya sangat cantik..
Tiba tiba Hyukjae dating. Dia berhenti berjalan dan ternganga melihat penampilan Hyojin yang barusan ia temui di mini market dengan pakaian ala laki laki dalam beberapa jam kemudian dia sudah berubah menjadi malaikat tanpa sayap
*R: min.. hyo kan manusia ngapain pakein sayap.. Author :yang komen kaya gini orang sarap kali ye.. hehehehe peaceee*
‘ gila ni cewe cantik banget.. gebetin aahhh’ batin Hyukjae
‘ dan gua harap dia bakal kaya gini terus, ntar gua langsungin nikah’ batin hyukjae lagi
‘’ ohh hyung, eh maksudku oppa sudah datang’’ ucap Hyo
‘ terlalu cepat untuk gue menyatakan cinta gue ke dia. Cinta 3 detik ini mah’ batin Hyukjae lagi
‘’ oppaa.. waeyo eo?’ Tanya Hyo
‘’ Yeoppo.. nommu nommu yeoppo’’ ucap Hyukjae yang masih setengah sadar melihat kecantikan Hyojin
Hyojin hanya terkekeh melihat Hyukjae yang masih saja begitu. Tiba tiba Hweji menyenggol tangan Hyukjae dan membuat dia tersadar dari menganganya
‘’ woyy oppa.. ajak noh eonnie gue jalan’’ hweji berbisik ke hyukjae
‘’ lahh nanti gue mau ngajak dia’’ Hyukjae berbisik ke Hweji. Begitupun seterusnya
‘’ gebetin dah langsung’’
‘’ pastinya.. oppa bakal langsung gebetin dia’’
‘’ tapi lo harus ngertiin dia oppa’’
‘’ iye gue ngerti maksud lo apa’’
‘’ okesip’’
Tiba tiba ponsel hweji berbun
‘’ yoboseo’’
‘’ yoboseo, kau sedang apa?’’ Tanya Chihoon yang menelponnya
‘’ aku sedang menemani eonnieku.. ada apa?’’
‘’ ada waktu?’’
‘’ ne.. waeyo?’’
‘’ aku mengajakmu kencan malam ini’’
Hweji kaget kembali dan terdiam kaku
‘’ baiklah oppa’’ tak sadar hweji telah mengatakan itu dan langsung menutup mulutnya dan menutup telponnya
‘’ hweji waeyo?’’ Tanya eonnienya
‘’ ahh aniya eonnie.. oppa,eonnie.. aku pamit dulu ne aku mau pergi ada urusan mendadak’’
‘ pasti si Chihoon yang ngajak diye jalan yakin gue’ batin Hyukjae
Hweji langsung pergi meninggalkan mereka berdua. Sementara Hyukjae dan Hyojin masih bengong dengan mulut ternganga melihat kepergian Hweji. #TurutBerdukaCita # RIPLeeHweji  #HwejiPergi  #TrandingTopicHot  #TrandingTwitter
*R : MINN.. HWEJI BELOM MATII!!! Author :tapi di TTWW udah banyaakkk… :3 . R : wah author parah banget ngomongnyaa… Author : #AuthorPingsan  #AuthorKhilaf  #AuthorTobat  #AuthorPuasaTwitteran  #1000BurungTwitterForAuthor  #HastagKepanjangan  #AuthorMakinNgawur  #ReadersPulang  #AuthorTidur  #FFtinggalinAja*
Kali ini keheningan pun mulai.. dan hyukjae segera membuka mulutnya
‘’ Hari Ini aku akan mengajakmu jalan jalan’’
‘’ k-kemana?’’ Tanya Hyojin
Hyukjae kembali memandangi Hyojin dengan bengong sambil mulutnya menganga seperti ikan koi *Author Ditendang Jewels*
‘’ yaaakkk yung kau membuatku bosan’’ akhirnya Hyojin mengambil tasnya dan kemudian pergi meninggalkan Eunhyuk
Tapi,tangan Hyojin tertarik oleh Eunhyuk dan
CHU~
Mereka berciuman
*R : kok tiba tiba ada ciumannya? Author : tau nih,siapa sih yang bikin? R : kan lo author! Author : gua bukan author,gua manusia weyy. Kalah cakap kau ni. #ReadersKicep  #AuthorBerkuasa  #ReadersTawuranSamaAuthor  #AuthorKalahTawuran  #ReadersBerkuasa  #1000BungaKambojaForAuthor  #ReadersNgelayat  #CariAuthorBaru  #FFEnding  #ReadersPulang  #AuthorPulang  #HastagKebanyakan  #NggakJadiTTWW  #HastagBuangan  #Spamer  #AuthorGila  #AuthorGilaHastag  #KalemAjaLanjutTerus  #KeepCalmAndLoveAuthor  #ReadersMalesBacaFFLagi*


TBC
*hoahahahahahahahahahahaa mian FFnya absurd.. haduh haduh pas banget bikinnya lagi suasana hati sedang kacau.. mian nae kalau kebanyakan hastag.. lagi gila hastag nih.. wkwkwkwkw yaudah gomawo ne yang udah baca.. tunggu FF kami selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar